Minggu, 13 Juni 2010

jawaban UAS no.2

maaf buk.saya posting baru soal nya tidak bisa di koment.
saya akan menjawab pertanyaan ibu no.2.
menurut saya teori paedagogi yg cocok dengan mengapa ibu harus memperpanjang masa menjawab adalah teori CTL karena pada teori ini mengkaitkan materi yang diajarkan dengan situasi dunia nyata sehingga kami membutuhkan waktu untuk dalam menerapkan nya karena setiap orang berbeda beda, ada yang bisa menerapkan nya dengan cepat dan ada juga yang memerlukan waktu lama sehingga memerlukan waktu tambahan.
Kemudian konstruktivistik yang berarti membangun disini dalam upaya mencapai tujuan untuk mendapatkan pemahaman baru tetapi harus menyesuaikan diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga menurut saya, kami membutuhkan waktu untuk menghasilkan hasil yang maksimal.
terima kasih bu sekian jawaban saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar